Minggu, 06 Maret 2011

Galaxy Tab dari Samsung

■ Pendahuluan dan terminal eksterior

The GALAXY Tab, Android 2.2 Android adalah untuk mengadopsi terminal. Smartphone jauh lebih tinggi daripada apa ukuran layar, itu sendiri Android platform smartphone, GALAXY S Android aplikasi untuk men-download dari pasar seperti itu, dapat digunakan seperti biasa.

DoCoMo FOMA jaringan mereka mendukung, FOMA suara panggilan melalui kabel (speaker phone) dan komunikasi dilakukan. Karena itu juga mendukung LAN nirkabel, dan data komunikasi dapat dilakukan dari sana. By the way, LAN nirkabel sepenuhnya kompatibel dengan IEEE802.11b/g/a/n. Ini juga mendukung 5GHz band, orang-orang bahagia adalah titik digunakan.

Layar 600 × 1024 titik, LCD TFT ukuran 7 inci telah menjadi. Anomali resolusi tetapi juga dapat merasakan masalah kompatibilitas telah didownload aplikasi tidak untuk saat ini. Tentu saja, mereka menampilkan dan mendukung multi-touch panel, serta perangkat lainnya Android, operasi pada sentuhan. Baiklah sentuhan sensitivitas, yang melekat pada perangkat Android lain, "akan telah diakui di jari tengah diseret," atau "Saya sedang menunggu untuk menyalakan keran air" sehingga kurang.

Ukurannya 190 × 120 × 12.1mm dan beratnya sekitar 382g. Tapi tiga kali sebanyak berat dibandingkan dengan smartphone, sehingga sangat penting untuk tidak repot-repot dengan satu tangan. Dalam ukuran, daripada ukuran saku normal, tetapi jika masuk seperti saku baju besar, namun selalu membawa di dalam saku Anda tidak cocok.

Kamera 3,2 Megapixel dengan kamera CMOS back-in-megapiksel dilengkapi dengan 130. Juga memiliki jumlah jauh lebih tinggi dari piksel dalam dua buah kamera, Twitter, jika cukup posting ke blog.

Di bagian bawah kunci memiliki sentuhan ekspresi, dari tombol menu kiri, tombol rumah, kembali tombol, tombol pencarian berturut-turut. Tapi kembali ke sentuhan ringan, karena setelah beberapa saat off, jika Anda pergi dalam gelap kadang-kadang membingungkan. Side tombol daya dan tombol volume digunakan untuk mengunci layar, dan perubahan di sekitar sini adalah smartphone Android.

Penutup belakang kesulitan melepaskannya ke sisi slot kartu SIM dan slot kartu microSD di sana. Kartu memori microSD dapat diakses tanpa melepas penutup, tapi aku merasa sebagai ponsel cerdas jarang, hal ini berguna tetapi tidak spektakuler Naka Naka.

Baterai diganti, kapasitas 4000mAh yang dibangun sekitar empat kali mereka dari ponsel biasa. 15 jam bicara terus menerus tentang hari-hari yang luar biasa siaga terus menerus adalah sekitar 67. Meskipun LCD akan menyala terang dengan proses ini, komunikasi besar Web jarang akan cukup rendah karena penurunan browsing baterai.

Bagian bawah layar memiliki konfigurasi pin yang unik, koneksi ke kabel khusus untuk pengisian dan PC. Tidak ada spesifikasi universal dan microUSB. Karena dermaga di luar negeri dengan cara keyboard dan peripheral, seperti pengisian dermaga dengan terminal ini, tetapi juga tangan yang tanggung jawab untuk menggunakannya. Peripherals di sekitar sini, aku mau rilis di Jepang.

Samsung CPU adalah "S5PC110" dari 1GHz. Kecepatan operasi mesin loading selain yang Snapdragon, tapi sangat kesan nyaman. Selain itu, Android biasanya sebagian besar data microSD untuk kartu memori, penyimpanan internal, tetapi umumnya terminal besar, Tab GALAXY dan 16GB kapasitas penyimpanan internal dengan baik, yang 12.7GB digunakan untuk menyimpan data tentang telah menjadi. Kartu memori microSD dan transfer data yang lebih nyaman untuk digunakan, tetapi hanya dimasukkan kartu 1GB sudah cukup.

■ UI dan aplikasi dasar

User interface (UI), tetapi beberapa bahkan meletakkan tangannya Samsung Mobile, Android telah menjadi standar hampir tetap. Juga, bagian dari Samusunmobairuorijinaru, GALAXY S telah menjadi banyak hal yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar